Alumni Community

Beberapa komunitas tersebut antara lain:

Komunitas Golf
Komunitas Golf dikelola oleh tim gabungan dari Alumni Network, IKAPRAMA, dan Perkumpulan Golf Prasetiya Mulya (PGPM).

Perkumpulan Golf Prasetiya Mulya atau lebih akrab dengan sebutan PGPM. Perkumpulan golf ini diinisiasi oleh alumni Prasetiya Mulya yang merupakan para eksekutif penggemar golf yakni Muhammad Riady Bakri (MME MS 6), Eddy Junaedi Danu (MME MS 10), Waluyo (MME MS 5), Pulung Peranginangin (MME MS 3), Didi Susetyo (MME MS 10), Muhammad Setiawan Kusmulyono (MME MB 22), Danny Wangsahardja (MME MS 5), Hartopo Soetoyo (MME MS 3), Deddy Rochimat (MME MS 3), Budi Junaedi (MME MS 3), serta salah satu Faculty Member Robby Poniman.

Perkumpulan ini lahir dari semangat untuk membangun dan memperkokoh jaringan para alumni melalui kegiatan golf. PGPM sendiri telah terdaftar secara resmi pada Persatuan Golf Indonesia (PGI) sebagai perkumpulan golf amatir dengan nomor keanggotaan A0214. Saat ini keanggotaan PGPM terdiri dari Faculty Member, alumni S1 dan S2, mahasiswa/i S1 dan S2 Prasetiya Mulya aktif, serta simpatisan dari luar yang memenuhi kualifikasi persyaratan tertentu.

Beberapa kegiatan yang telah dan secara rutin dilaksanakan oleh PGPM antara lain:

  • Golf training for beginner
  • Weekly games
  • Monthly tournament
  • Golf trip
  • Piala Rektor

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:
Sekretariat PGPM: Renny (0811-1016-991), Nathasia (0821-2549-9121), Tim Alumni Network (0812-9747-8331)

 

Komunitas Buzzer
Komunitas alumni buzzer yang aktif sejak akhir tahun 2017 terdiri dari seluruh perwakila n kelas dan perwakilan angkatan sejak angkatan pertama lulus hingga angkatan terbaru yang lulus.
Komunitas ini dibentuk sebagai jalur komunikasi antara Universitas Prasetiya Mulya dengan para alumni melalui para representatif kelas maupun angkatannya. Komunitas ini rutin mengadakan gathering setahun 2 kali, biasanya dalam rangka bulan puasa atau lebaran dan gathering menjelang tutup tahun. Alumni yang tergabung dalam komunitas ini memiliki benefit khusus sebagai bentuk apresiasi kami karena telah menjadi komunikator di kelas maupun angkatannya.

 

 

Komunitas Alumni Entrepreneur
Komunitas alumni entrepreneur mulai aktif kembali sejak akhir tahun 2017 melalui kegiatan Entrepreneur Coaching yang rutin diadakan oleh Alumni Network sekitar 4 kali dalam setahun. Selain itu, kegiatan alumni gathering komunitas entrepreneur juga diadakan pada acara-acara lain dimana Alumni Network berkolaborasi dengan program Magister Manajemen New Ventures Innovation dan IKAPRAMA.

 

 

Komunitas Alumni Marketing
Komunitas alumni marketing terbentuk sejak 2018 setelah pelaksanaan kegiatan Professional Knowledge Update Marketing. Dalam komunitas ini aktif bertukar informasi mengenai dunia marketing dan sejenisnya. Kegiatan komunitas ini akan rutin diadakan minimal setahun sekali oleh Alumni Network dalam bentuk Professional Knowledge Update Marketing.

 

CEO Club
Alumni Network bekerja sama dengan IKAPRAMA dan PGPM mengadakan Professional Knowledge Update pada 9 Agustus 2019 di Hotel Mulia untuk alumni yang berkarir sebagai CEO dalam bentuk dinner discussion bersama rektor Universitas Prasetiya Mulya, Prof. Dr. Djisman Simandjuntak membahas mengenai perkembangan ekonomi Indonesia. Acara yang dihadiri oleh 45 peserta ini, sekaligus sebagai bentuk prakarsa alumni Universitas Prasetiya Mulya untuk membangun komunitas bagi para alumni di posisi C-Level yang bertajuk “CEO ClubPrasmul”. Diskusi dilanjutkan mengenai rencana pembentukan “CEO Club Prasmul” beserta program kerja yang akan dilakukan ke depannya, salah satunya juga membahas peran alumni dalam CEO Club Prasmul ini yang akan berkolaborasi dengan universitas dalam peningkatan ekonomi melalui bidang pendidikan berupa beasiswa dan pembangunan fasilitas kampus.