Muhammad Setiawan Kusmulyono merupakan salah satu Faculty Member bidang Enterpreneurship di program S1 Sekolah Bisnis dan Ekonomi, Universitas Prasetiya Mulya. Alumni yang biasa dipanggil dengan Kelly ini telah memulai kehidupannya di Universitas Prasetiya Mulya sejak 11 tahun yang lalu. Empat tahun pertamanya dihabiskan dengan status sebagai mahasiswa S1 jurusan Manajemen Bisnis Angkatan 2005. Setelah menyelesaikan pendidikan sarjananya, Kelly mulai berkarya di Prasetiya Mulya dengan bergabung pada divisi Marketing & Customer Relations. Setelah dua tahun bekerja, Kelly mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan pendidikan pascasarjananya di program Magister Manajemen Universitas Prasetiya Mulya pada tahun 2011.

Sembari menjalankan aktivitasnya sebagai full time Faculty Member di Universitas Prasetiya Mulya, Kelly juga dipercaya sebagai Manajer Pusat Pengabdian Kepada Masyarakat (PPKM). Masa dua tahun pertama Kelly di Prasetiya Mulya dijalani melalui ikatan dinas, namun dunia pendidikan, terutama pengembangan kewirausahaan yang masih sangat muda dan potensial, memacunya untuk dapat berbagi lebih banyak lagi dengan teman–teman maupun lingkungan jejaring di Prasetiya Mulya. Akhirnya, Kelly memutuskan untuk tetap melanjutkan berkarya di Universitas Prasetiya Mulya hingga saat ini.

Satu kata yang paling melekat bagi Kelly mengenai Prasetiya Mulya adalah keluarga. Harapan Kelly bagi Prasetiya Mulya yang telah memasuki tahun ke-34 adalah dapat menjadi rumah yang teduh, baik secara fisik maupun suasana kehidupannya, sehingga dapat menaungi semua elemen di dalamnya, baik itu Faculty Member, karyawan, mahasiswa, alumni, perusahaan, dan mitra kerja dengan penuh cinta kasih dan damai. “Pendidikan bagi saya mengandung arti berbagi, karena tingkat tertinggi dari kehidupan bersosial adalah berbagi dengan sesama. Saya berharap Prasetiya Mulya tidak pernah berhenti berbagi, baik pengetahuan, penggalaman, maupun berbagi kasih sayang kepada seluruh lingkungannya, karena Prasetiya Mulya bukan hanya miliki kita, tetapi milik Indonesia”, ungkap Kelly.