Bekerja sama dengan V2C Consultant, Alumni Network Prasetiya Mulya mengadakan Diskusi Tax Amnesty Untuk Usaha Mikro, Kecil & Menengah (UMKM) pada hari Kamis, 8 Desember 2016, di Ruang 2105, Kampus Cilandak Universitas Prasetiya Mulya. Tujuan dari pelaksanaan acara diskusi ini adalah untuk membuka wawasan mengenai perpajakan Indonesia di era keterbukaan informasi saat ini serta memberikan persyaratan yang harus dipenuhi untuk mengikuti Tax Amnesty bagi UMKM.

Tax Amnesty UMKM (2)Pembicara yang dihadirkan adalah Vera H. Setiawan, SE, SH, BKP, Konsultan Pajak dan Advokat yang telah memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun pada bidang Akuntansi, Internal Audit, Pajak, dan Hukum. Pada awalnya, pembicara menjelaskan mengenai apa yang dimaksud dengan Tax Amnesty, serta dampak dan keuntungan dari Tax Amnesty yang sedang berlaku di Indonesia saat ini. Selain itu, Vera juga membagikan informasi mengenai bagaimana menghitung tarif dari Tax Amnesty yang berlaku untuk UMKM hingga persyaratan yang diperlukan kepada peserta yang hadir.

Acara diskusi ini dibuka oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Sekolah Bisnis & Ekonomi Universitas Prasetiya Mulya, Dr. Rudy Handoko dan Ketua IKAPRAMA Periode 2015 – 2020, Dr. Harris Turino Kurniawan, MM. Sekitar 20 peserta yang menghadiri acara diskusi ini tampak aktif dalam sesi tanya jawab terkait permasalahan pajak masing – masing. Terima kasih atas kehadiran rekan – rekan alumni Prasetiya Mulya pada acara Diskusi Tax Amnesty UMKM.