Tim Dolphin, yang terdiri dari empat mahasiswa S1 Sekolah Bisnis & Ekonomi Universitas Prasetiya Mulya akan mewakili Indonesia pada HSBC Business Case Competition 2017 tingkat global di Hongkong pada bulan Juni 2017. Sebelumnya, mereka berhasil meraih Juara I Tingkat Nasional pada kompetisi ini yang diselenggarakan oleh HSBC dan Universitas Sampoerna Jakarta yang berlangsung pada tanggal 1 – 3 April 2017 lalu.

Emilio Marcel (Business 2013), Michael Stefanus (Business 2013), Sacarissa Salim (Accounting 2013), dan Stephanie Regina (Marketing 2013), keempat anggota Tim Dolphin harus berkompetisi ketat dengan perwakilan dari kampus unggulan lainnya di Indonesia. Pada tingkat nasional, Juara II diraih oleh Tim Golder (SBM ITB) dan Juara III berhasil diarih oleh tim Bretton Woods (Universitas Indonesia).

Selamat atas keberhasilan Tim Dolphin pada kompetisi ini! Semoga prestasi ini dapat menjadi awal dari kesukesan berikutnya pada tingkat global sehingga dapat semakin mengharumkan nama baik Universitas Prasetiya Mulya.