Ikatan Alumni Prasetiya Mulya (IKAPRAMA) berkolaborasi bersama Ikatan Alumni Satya Wacana (IKASATYA) Jabodetabek mengadakan event seminar bertajuk “Trump Policy Impact & Digital Transformation in Indonesia Economic Outlook 2017“. Acara ini diadakan pada hari Sabtu, 25 Februari 2017, Pukul 13.00 – 17.30, di Ruang Sultan 2, Pondok Indah Office Tower II, Jakarta Selatan.

Salah satu ekonom Indonesia, Faisal Basri, hadir sebagai salah satu narasumber dan beliau memaparkan mengenai keadaan ekonomi Indonesia terkini sebagai dampak dari terpilihnya Presiden Amerika Serikat, yaitu Donald Trump. Pendiri Radmond. Inc, Adnan Batara, merupakan narasumber kedua yang dihadirkan dan beliau berbagi mengenai “Internet of Things Enable Machine Automation”. Seiring dengan semakin majunya teknologi, internet dapat dimaksimalkan oleh pelaku bisnis saat ini dalam melakukan automasi. Narasumber terakhir, yaitu Jimmy Dimas Wahyu, Co-founder Lima Dua Group, berbagi mengenai Product Investment in Digital Era.

Pada sesi tanya jawab, beberapa peserta antusias memberikan pertanyaan kepada narasumber terutama terkait perkembangan ekonomi lokal pada tahun 2017. Acara yang dihadiri oleh puluhan alumni dari Universitas Prasetiya Mulya dan Universitas Satya Wacana Salatiga ini ditutup dengan penyerahan plakat kepada ketiga narasumber yang hadir. Terima kasih atas kehadiran rekan – rekan alumni Prasetiya Mulya dan sampai jumpa pada acara selanjutnya!