Universitas Prasetiya Mulya secara resmi bekerjasama dengan PT. Nutrifood Indonesia. Kerjasama ini sekaligus untuk menyempurnakan implementasi Tri Dharma pendidikan perguruan tinggi di Indonesia antara kedua belah pihak.

Acara penandatanganan Momerandum of Understanding (MoU) ini dihadiri oleh Dr. Ida Juda Widjojo selaku Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama Eksternal, Prof. Dr. Janson Naiborhu selaku Dekan School Of Applied STEM (Science, Technology, Engineering and Mathematics), Franky Supriyadi, Ph.D selaku Wakil Dekan II STEM, Dr. Rudy Handoko selaku Wakil Dekan III School of Business and Economics (SBE) serta jajaran Faculty Member. Dari PT. Nutrifood Indonesia dihadiri oleh Angelique Dewi Permatasari selaku Head of Corporate Communication dan Fendy Susanto selaku Nutrition and Environmental Sustainability Manager PT. Nutrifood Indonesia.

MOU Nutrifood (2)

Nutrifood Indonesia merupakan perusahaan yang secara inovatif menginspirasi dan membantu setiap individu untuk mencapai keseimbangan hidup dengan menjalankan pola hidup yang menyenangkan dengan memperhatikan asupan nutrisi melalui produk-produknya sehingga dapat menikmati hidup sehat lebih lama.

Kerjasama antara Universitas Prasetiya Mulya dan PT. Nutrifood Indonesia sebetulnya sudah berlangsung sejak lama melalui SBE, dengan hadirnya berbagai program studi baru di STEM dan khususnya S1 Food Business Technology diharapkannya kerjasama ini bisa semakin kuat antara kedua belah pihak. Hal ini senada dengan yang dinyatakan Ibu Ida, “Kerjasama Nutrifood dengan Prasetiya Mulya sudah berlangsung lama dalam rangka magang, case studies mahasiswa dan sebagainya.”

MOU Nutrifood (3)

Ibu Dewi menuturkan, “Senang sekali Nutrifood sebagai perusahaan lokal bidang kesehatan yang memiliki visi dan misi ‘Inspiring a Nutritious Life’, kami ingin menyebarkan gaya hidup sehat seluas-luasnya kepada masyarakat Indonesia khususnya, dan juga kepada semua kalangan termasuk akademisi dan juga mahasiswa. Di Nutrifood sendiri kami sangat terbuka kepada program magang untuk mahasiswa karena kami ingin juga berbagi dengan teman mahasiswa tentang dunia real kerja, jadi ketika mereka lulus mereka akan terbiasa dengan lingkungan dunia kerja seperti apa.”

Dari kerjasama ini Ibu Ida menambahkan, “Bantuan dari Nutrifood untuk kurikulum di bidang Food Business Technology dan program studi lainnya dapat memberikan insight mengenai kebutuhan belajar dan mengajar. Besar harapan kami, dari kerjasama ini Prasetiya Mulya juga bisa memberikan timbal balik kepada PT. Nutrifood Indonesia dalam bentuk teknologi atau expertise yang bisa diberikan oleh faculty member untuk kontribusi terhadap visi dan misi PT. Nutrifood Indonesia.” (*DDN)

Sumber : http://ceritaprasmul.com/universitas-prasetiya-mulya-menyempurnakan-penerapan-tri-dharma-perguruan-tinggi-melalui-kerjasama-dengan-pt-nutrifood-indonesia/